Lowongan Kerja di PT. GATRA JAYA DIESEL, Balikpapan

PT. Gatra Jaya Diesel adalah perusahaan yang bergerak di bidang Tranding Truck yang sedang mencari tenaga kerja untuk posisi Staff Warehouseman dan Staff Driver untuk ditempatkan di Balikpapan. Berikut adalah kualifikasi yang dibutuhkan untuk setiap posisi tersebut:

Staff Warehouseman

Kualifikasi:

  • Pria
  • Usia 18 - 21 tahun (diutamakan Fresh Graduate)
  • Domisili Balikpapan dan bersedia ditempatkan di mana saja
  • Pendidikan minimal SMA atau SMK sederajat
  • Menguasai Microsoft Office (minimal Excel dan Word) serta aplikasi email
  • Mampu bekerja sama dalam tim
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Loyal, disiplin, jujur, berdedikasi dan berintegritas tinggi, serta bertanggung jawab

Staff Driver

Kualifikasi:

  • Pria
  • Usia 18 - 25 tahun
  • Memiliki SIM A & C
  • Siap untuk penempatan di Balikpapan / Samarinda

Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi tersebut, silakan bawa CV atau lamaran lengkap ke alamat kantor kami di PT. Gatra Jaya Diesel, Balikpapan. Alamat kantor kami berada di Jl. Mayjen Sutoyo No. 5-6 A RT. 42 showroom PT. Gatra Kaltim Jaya (samping Tiki Gn. Malang).

Tidak melayani pertanyaan via WhatsApp.

Sebagai calon pelamar, Anda harus mengetahui beberapa hal yang perlu diperhatikan saat melamar pekerjaan di PT. Gatra Jaya Diesel, Balikpapan. Pertama-tama, Anda harus memastikan bahwa Anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan. Jika Anda belum memenuhi syarat, sebaiknya Anda tidak mendaftar karena akan membuang waktu Anda dan waktu perusahaan.

Selain itu, pastikan bahwa lamaran kerja yang Anda kirimkan telah mencantumkan informasi yang lengkap dan akurat. Informasi yang lengkap dan akurat sangat penting karena dapat mempengaruhi kesempatan Anda untuk dipanggil ke tahap selanjutnya dalam proses seleksi.

Selain itu, jangan lupa untuk menuliskan surat lamaran yang baik dan benar. Surat lamaran yang baik dan benar akan meningkatkan kesempatan Anda untuk diterima sebagai karyawan di PT. Gatra Jaya Diesel, Balikpapan.

Terakhir, pastikan bahwa Anda menunjukkan sikap yang profesional selama proses seleksi. Sikap profesional sangat penting karena dapat memberikan kesan yang baik kepada perusahaan dan meningkatkan kesempatan Anda untuk diterima sebagai karyawan.

Dalam memilih kandidat yang tepat, perusahaan tidak hanya melihat kualifikasi dan pengalaman kerja, tetapi juga sikap dan perilaku kandidat selama proses seleksi. Oleh karena itu, pastikan bahwa Anda menunjukkan sikap yang profesional dan sopan selama proses seleksi.

Demikianlah informasi lowongan kerja dari PT. Gatra Jaya Diesel yang dapat kami sampaikan. Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi dan berminat untuk bergabung dengan perusahaan ini, segera kirimkan CV atau lamaran lengkap Anda ke alamat kantor PT. Gatra Jaya Diesel di Jl. Mayjen Sutoyo No. 5-6 A RT. 42 showroom PT. Gatra Kaltim Jaya, Balikpapan. Ingatlah untuk tidak menghubungi perusahaan melalui WhatsApp dan pastikan CV atau lamaran Anda sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.