Loker PT. Madhani Talatah Nusantara - Walk in Interview

PT. Madhani Talatah Nusantara

LOKERTAMBANG - Salam sejahtera untuk para sobat Lokertambang sekalian, kali ini admin akan membagikan info Loker Tambang untuk sobat semuanya, khususnya yang berada di daerah Kalimantan Selatan.

Info Loker terbaru PT. Madhani Talatah Nusantara berikut :


Tentang Perusahaan

Sejak pertama kali didirikan pada Oktober 2001, Madhani telah berkembang menjadi penyedia layanan utama dalam industri konstruksi dan pertambangan di Indonesia. Madhani mampu memberikan beragam layanan dengan standar tinggi yang konsisten untuk memenuhi kebutuhan sektor sumber daya yang berkembang pesat.

Jasa pertambangan kami mengerjakan berbagai proyek pertambangan dari yang berskala kecil, menengah sampai dengan yang besar, dengan memadukan pengetahuan lokal dan pengalaman internasional. Kami menawarkan berbagai solusi praktis, dengan bekerjasama erat bersama klien serta semua pemangku kepentingan untuk memastikan bahwa kami memberikan layanan yang berkualitas tinggi, kompetitif, inovatif dan memberikan dampak positif pada masyarakat lokal dan lingkungan sekitarnya. Karyawan kami yang terampil dan mempunyai motivasi adalah aset utama kami yang merupakan jati diri kami.


Daftar Lowongan

Open Recruitment untuk posisi Mekanik dan Operator penempatan Sungai Durian Kalsel.

1. MECHANIC ALAT BERAT
2. AUTO ELECTRICIAN
3. MECHANIC FOREMAN
4. OPERATOR DRILL
5. OPERATOR CRANE

Syarat dan Kualifikasi

- Pendidikan minimal SLTA/SMK
- Pengalaman minimal 3 tahun diposisi yang sama di perusahaan pertambangan
- Memiliki sertifikat BMC (Basic Mechanic Course) untuk posisi Mechanic
- Memiliki Surat Izin Operasional / SIO Alat Angkat (Operator Crane) lebih disukai
- Memiliki SIM Polisi dengan kategori B II

Cara Mengikuti Walk in Interview

Jika sobat Lokertambang memenuhi syarat dan kualifikasi tersebut di atas, sobat dapat mengikuti Walk in Interview yang akan di laksanakan pada:

- 13 Februari 2023- 14 Februari 2023
- GRAND CENTRAL BATU LICIN (JI. Raya Batulicin No.92, Kp. Baru, Kec. Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan 72273).
- Tes dimulai pukul 08:00 WITA.

Catatan Penting:

- Sortir CV dilakukan ditempat. Hanya yang lolos sortir yang akan diproses dan wawancara dilakukan langsung
- Seluruh pelamar wajib membawa lamaran lengkap, CV, & dokumen asli saat wawancara (SIM, KIMPER, Surat Pengalaman Kerja, Ijazah terakhir).

PT MADHANI TALATAH NUSANTARA TIDAK MEMUNGUT BIAYA APAPUN DALAM PROSES REKRUTMEN/WALK IN INTERVIEW INI


Disclaimer

Kami selaku admin dari situs lokertambang selalu berusaha untuk memberikan informasi seputar lowongan kerja yang valid.

Namun, sekiranya dalam pelaksaan saudara mendapatkan panggilan kerja dan menjalani beberapa tes sebagai syarat kualifikasi oleh perusahaan, dalam hal ini anda diminta untuk mengeluarkan beberapa rupiah; dengan cara mentransfer dan lain sebagainya.

Maka kami tidak menyarankan para sobat untuk melanjutkan hal tersebut, karena bisa saja itu merupakan indikasi dari tindakan penipuan yang akan merugikan pihak anda pribadi.

Segera informasikan ke kami dan atau posting komentar dibawah postingan Loker yang kami terbitkan, jika ada info Lowongan Kerja dari kami tersebut yang terindikasi penipuan.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.